Disini Tidak Nyaman


Zona-Nyaman-Kok-DitinggalkanPernah gak anda merasa tidak nyaman berada disebuah lingkungan yang baru atau bahkan dilingkungan yang memang sudah familiar bagi anda? Dari mana sih perasaan tidak nyaman itu muncul? Atau faktor apa yang menyebabkan anda merasa tidak nyaman berada dilingkungan tersebut?

Setiap orang pasti pernah merasakan hal itu, baik dilingkungan kerja, kampus, kos, keluarga, dsb. Tapi tahukah anda, perasaan itu muncul karena ada faktor atau hal yang tidak anda senangi, hal ini bisa berbagai macam bentuknya. Semisal anda merasa tidak nyaman dengan lingkungan kerja anda, coba anda perhatikan dan introspeksi diri apa yang menyebabkan anda tidak nyaman, mungkin anda tidak senang dengan warna dinding kantor anda, cobalah sebisa mungkin anda merubah warna dinding tersebut dengan warna kesukaan anda, pastinya anda harus sudah mendapatkan izin dari atasan anda.

Jangan gegabah dalam mengambil sebuah keputusan, pikirkan matang-matang sebelum anda bertindak karena apa yang anda putuskan anda pulalah yang akan menjalani, ketika putusan itu baik maka anda akan merasa baik dalam menjalankannya, begitupula sebaliknya ketika putusan itu buruk maka anda pula yang akan merasakan keburukannya.

Nah, bagaimana cara supaya anda bisa merasa nyaman berada disebuah lingkungan, hal ini merupakan PR bagi anda. Coba anda perhatikan lingkungan sekitar anda, adakah hal yang menarik yang bisa anda jadikan sebagai motivasi anda untuk bisa merasa nyaman berada dilingkungan tersebut, jika anda tidak menemukan cobalah untuk membuat hal yang menarik tersebut.

Mungkin buat anda mahasiswa yang sering bolos karena dosennya killer, anda tidak mungkin merasa nyaman berada didalam kelas. Salah satu cara supaya anda bisa merasa nyaman dan tidak bolos lagi adalah mencari hal yang menarik yang ada pada kelas tersebut, semisal buat mahasiswa, carilah wanita yang bisa menarik perhatian anda supaya anda bisa lebih bersemangat lagi untuk berangkat kuliah. Atau mungkin untuk mahasiswi, biasanya kan mahasiswi suka buka gadget dikelas tapi dilarang sama si dosen killer itu, carilah alat supaya tetap bisa membuka gadget walaupun didalam kelas, dan pastinya bisa dihilangkan dari pandangan si dosen itu. Ya walaupun anda sudah melakukan hal itu, anda tidak mungkin ketinggalan pelajaran, toh walaupun anda sibuk sendiri pasti ada masanya anda jenuh dengan hal itu sehingga anda mendengarkan si dosen tersebut.

Tidak hanya itu saja, masih banyak trik-trik lainnya supaya anda bisa merasa nyaman berada pada sebuah lingkungan, anda bisa browsing atau meminta pendapat sahabat anda.

Advertisements

About Admin

Menyelami Dunia Aktivis...

Posted on 18 September 2014, in CORETAN PENA, ISENG-ISENG, PEMIKIRAN BIASA and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NALAR PSIKOLOGI

Mengungkap Istilah, Konsep Teori para Tokoh Psikologi, serta Rekam Jejaknya dalam Lantunan Sejarah, Perkembangan, hingga Masa Kejayaan

KINI IN ACTION

Kembali Ke Islam, Kembali Ke Fitrah

ARTLESSLY FIT

Health & fitness in the most simple, cost-effective and straightforward ways

MEDITASITE

Fadlur Rahman Official Site

Obat Ambeien Indonesia

Mengobati Ambeien Atau Wasir Dengan Cepat Dan Aman Yakni Ace Maxs Obat Herbal Berkhasiat Tinggi

Jari Manis Indonesia

Aktivasi kekuatan Pikiran

Mega Putih Outbound Provider

Your Partner Of Improvement!

Wisata Kuliner Arema

Find Food For Mood

Melancholia

a pleasure of being sad.

Tips dan Tricks

Indahnya Bebagi

%d bloggers like this: